fbpx

Promosi Produk Melalui Media Sosial? Kenapa Enggak?

Promosi Produk Melalui Media Sosial? Kenapa Enggak?

Apa itu Media Sosial?

Media sosial (social media) adalah media daring yang digunakan untuk kebutuhan komunikasi jarak jauh, proses interaksi antara user satu dengan user lain, serta mendapatkan sebuah informasi melalui perangkat aplikasi khusus menggunakan jaringan internet. Terdapat empat macam media sosial, diantaranya social networking (facebook, twitter, dan linkedin) ; media sharing network (instagram, youtube, snapchat, dan tiktok) ; discussion forums (quora, reddit, dan kaskus) ; social blogging networks (tumblr dan medium).
Laporan “Digital 2021: The Latest Insights Inti The State of Digital” yang diterbitkan pada 11 Februari 2021 menyatakan bahwa rata-rata orang Indonesia menghabiskan tiga jam 14 menit sehari untuk mengakses media sosial.
Berdasarkan aplikasi yang paling banyak digunakan, secara berurutan posisi pertama adalah YouTube, WhatsApp, Instagram, Facebook, lalu Twitter.
Melihat penggunaan media sosial yang meningkat, kamu bisa memanfaatkan media sosial sebagai media promosi bisnis kamu. Pertama, kamu harus memilih media sosial utama yang akan digunakan untuk promosi, misalnya saja instagram. Kedua, membuat konten atau postingan yang menarik, didukung dengan gambar yang berkualitas dengan resolusi yang baik. Dan jangan lupa, admin media sosial haruslah komunikatif, mampu menjawab pertanyaan para customer. Ketiga, promosikan akun media sosial kamu.
Bagaimana, kamu masih belum percaya diri dengan promosi yang kamu lakukan ? Tenang, kami akan membantu kamu untuk mempromosikan bisnis kamu melalui media sosial. Kami juga bisa membantu membuat tampilan postingan kamu menjadi menarik.

Jika kamu tertarik dengan layanan kami, kamu bisa menghubungi :
Website : ayudiaadvertising.com
WA : 087737277784
Email : ayudiaadvertising@gmail.com
Instagram : ayudia_advertising

Tim kami siap membantu anda. Apakah ada yang ingin ditanyakan?
CS AyudiaAdvertising
Admin
Online
Halo, Ada yang bisa kami bantu?